Body slim herbal

Body slim herbal

Rp 80.000

Body slim herbal|jual Body slim herbal murah Rp 80rb|Body slim herbal Menurunkan Berat Badan, Menekan Nafsu Makan, Membakar Lemak, Mempercepat Metabolisme Tubuh|harga grosir Body slim herbal jakarta bandung surabaya makassar depok dll hub : 085786244810

 Body slim herbal harga grosir termurah bisa dropship dan reseller. dirancang secara khusus dirancang untuk menekan nafsu makanBunda Umar Shop.. lebih murah, aman dan berkualitas .
 


info produck Body Slim Herbal :

Harga Pas: Rp 80.000,- / Buah
Minimum Order: 12 buah

Harga eceran : Rp.110.000,-/ Buah 
Berat Kemasan: 100 gr

Body Slim Herbal Produk body slim herbal mampu menurunkan berat badan secara cepat dan aman. Dengan Body Slim Herbal miliki berat badan ideal.Body Slimming Herbal Body Slimming Herbal Body Slim Herbal adalah pelangsing herbal dan dirancang secara khusus untuk menekan nafsu makan.

Body slim herbal Dirancang secara khusus dirancang untuk menekan nafsu makan, mempercepat metabolisme, detoksifikasi racun dalam tubuh , membakar lemak terutama di paha, lengan dan perut. uji klinis telah menunjukkan bahwa produk ini aman dan tidak memiliki efek samping.

Dalam sebulan rata rata turun 10-15 kilo


Mengapa body slim herbal ?
1.Body slim herbal satu satu nya pelangsing yg berani memberikan garansi uang kembali 100% jika tidak mengalami perubahan dalam 1minggu .
2.lulus standar mutu internasional seperti UKAS,ISO 9001 dan GMP.
3.lebih cepat turun dan lbh menahan nafsu makan dibanding produk lainya

Cara Kerja body slim herbal :
1. Menahan nafsu makan.
2. faktor Multi-lipolitik mengurangi sintesis lemak, mempercepat pembakaran lemak, menghalangi penyerapan lemak dan kontrol berat badan secara efektif.
3. Multi-nutrisi memperbaiki metabolisme, bebas dari diare, sembelit dan rebound.
4.Tanpa diare, tanpa olah raga berat , tanpa rebound.
5. Membantu mengeluarkan toksin dari tubuh melalui urine dan keringat

Petunjuk Pemakaian:
  •  Diminum 1 kapsul satu kali sehari dengan air hangat, setiap pagi sebelum/ sesudah sarapan. Jangan mengkonsumsi lebih dari yang dianjurkan.(untuk penderita maag dianjurkan minum setengah jam setelah sarapan.)
  •  Dilarang dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui, penderita diabetes, penyakit ginjal, lever, ketergantungan alkohol, atau yang sedang mengkonsumsi obat dokter.

  •  Aman dikonsumsi untuk usia 18 - 60 tahun. - Hindari teh, kopi, susu, minuman bersoda dan minuman beralkohol, karena akan menetralisir pengaruh obat dan mengurangi efektivitas produk. 
  •  Bila sedang sakit, penggunaan obat dihentikan sampai sembuh dulu. 
  •  Bila sedang Haid, penggunaan obat dihentikan sementara. 
  •  Perbanyak konsumsi/ minum air putih dan buah untuk memperlancar sistem metabolisme tubuh dan meningkatkan kerja suplemen ini. 
Untuk  pemesanan klik "ORDER"
atau contak di nomor    085786244810

Trimakasih atas kunjungan anda, dan atas kepercayaan yang anda berikan terhadap kami,insya alloh kami takan mengecewakan kepercayaan yang anda berikan dengan pelayanan terbaik kami.

Jual Body slim herbal murah

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. 082135320128 Toko kesehatan dan kecantikan murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger